Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: Ngomong soal “si mampu n si panggilan”
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 20 Januari 2011

Ngomong soal “si mampu n si panggilan”

Kali ini serius.

Pertanyaan yang bakal gue jawab dengan teriakan histeris adalah
“kamu mau aku daftarkan pergi haji tahun depan?”
MAUUUUUUU BANGEEEEETTTT

Nah, apa hubungan judul diatas dengan ibadah haji. Ada. Jelas sangat berhubungan.
Mari kita berdiskusi soal ini
Masih inget?dari kecil kita suka menghafalkan rukun islam kelima?
Yap, rukun islam kelima adalah pergi haji bila mampu
Nah, waktu gue kecil gue penasaran dengan kata mampu. Memang siapa yang dikategorikan mampu??

Ini pendapat gue.

Selama Loe mengatakan bahwa DIRI KAMU ADALAH MAMPU, maka kamu dikategorikan sebagai orang yang MAMPU

Begitu sebaliknya,

Selama Loe mengatakan bahwa DIRI KAMU BUKAN ORANG YANG MAMPU, maka SELAMANYA kamu tak akan pernah dikategorikan sebagai orang yang MAMPU

Jadi mampu disini, bukan hanya untuk yang berharta banyak, namun

MAMPU = KEBERANIAN

BERANI untuk bilang “bahwa aku mampu melaksanakan haji”
BERANI untuk mensugestikan diri “bahwa aku mampu melaksanakanhaji”
BERANI untuk berkerja keras mengumpulkan uang, tenaga, upaya untuk pergi haji
BERANI untuk menyiapkan mental “bahwa aku mampu melaksanakan haji”




Banyak orang BERHARTA tapi TAK BERANI melaksanakan ibadah haji
Banyak orang mampu secara fisik tapi TAK BERANI melaksanakan ibadah haji
Banyak orang punya kekuasaan tapi TAK BERANI melaksanakan ibadah haji

Bagaimana dengan PANGGILAN?

Banyak orang bilang

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Sehingga banyak orang pula berdoa “ya allah tolong panggil aku untuk menjalankan ibadah haji”
Menurut gue lucu aja kalo orang yang berdoa seperti ini tapi secara usaha NIHIL, orang seperti ini tak melakukan apa-apa untuk menunjukkan bahwa dia benar2 niat ingin sekali naik haji

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Kalo emang kalian fikir ibadah haji adalah karena panggilan Allah,ya sampai kapan pun kalian tidak akan DIPANGGIL allah selama kalian TAK MEMANGGIL hati kalian sendiri

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Kalo emang bener seperti ini pernyataanya
Sebenernya Allah sudah MEMANGGIL hamba-hambanya kok, cuman karena banyak diantara hamba-hambaNya yang sengaja TAK MENDENGAR panggilan itu

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Kalau memang kalimat diatas dibenarkan, bahwa ibadah haji adalah karena panggilan Allah
Ya, sampai kapan kalian BISA MENJALANKAN IBADAH HAJI kalau hanya terus-terusan MENUNGGU panggilan itu


silahkan isi buku tamu disini
http://www.ultraguest.com/view/1295595068

0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini