Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: memoar pare
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Agustus 2010

memoar pare





Pare Mencatat Kenangan....

tak ada yang sempurna di dunia ini. Akan tetapi kesederhanaan yang pecah dan meresap dalam suasana selama 1 bulan di pare terasa bahwa kebahagiaan itu mencapai titik kesempurnaan..
Pare! kata itu sudah secara otomatis menyentuh ingatanku mengacak-acak mencoba mencari memory-memory yang terpatri dg sgt kuat di dasar otakku.
pare itu hanya sebuah kampung kecil yang terletak di Kediri Jawa Timur, setting tempat yang sangat sederhana namun kekuatanya mampu menhipnotis semua yang pernah menjejakkan kaki disana. dan saya adalah salah satu saksinya!
semua tenggelam dan lebur jadi satu dalam kebersamaan persahabatan. tak terkecuali dengan sebongkah ilmu yang sengaja aku kais disalah satu kursusan di pare. lebih asyiknya lagi tak hanya English saja, but ada juga bahasa lain yang bisa kita kaji disana like Arabic, Jepang, dll
aku yang hobi kuliner sama sekali tak ada masalah mengenai harga..mulai rasa sampai harga semuanya "bersahabat" dikantong maupun di lidah.
ah....pare
pare....oh pare...
beraneka macam masakan yg kucicipi!
beraneka ragam "tokoh" pare yang ku kenal ada yg mahasiswa, murid SMA, lulusan strata 1, dll tp hanya ada 1 tujuan BELAJAR BAHASA !
beraneka jenis cerita yang ku ukir!
semua Lengkap bahkan sangat lengkap

pertama kali menginjakkan di pare
yah...sekali lagi yang pertama kali
benar2 serasa dipuncak khayalan...oh Tuhan andai saja kau tau tapi emang Tuhan tahu betul karakterku seperti apa, saat itu rasanya ingin lompat sepuas-puasnya..tanpa batas!loncat kegirangan seperti anak kecil dapat hadiah banyak. keliatan dramastis..ah tp ini hidup seperti inilah seharusnya kita merasakan kebahagiaan, agar kita tau bahwa sayangnya Allah terhadap hambaNya emang keterlaluan!! Lebih dari apa yang kita inginkan..

ada partikel-partikel unik di pare, dan aku akan mendeskripsikanya secara akurat dan terpercaya...!! :))

1. Gua Surowono

what!! Gua??
ternyata ada objek wisata yang unik yang sering dikunjungi mahasiswa disana....
perjalanan menuju ke Gua tak kalah menariknya! juga tak kalah capeknya :)
harus tanya2 untuk kesekian kalinya
harus mengayuh sepeda selama kurang lebih 1 jam...Gila g tuh!
sampai disana...alhamdulilllah Allah membayar keletihan kami dengan menikmati keindahan pemandangan yang asri, fresh, you know? It's Cool
Air??
Gua Air??
apa hubunganya!
oh tunggu..tunggu
ternyata didalam Gua yang lebarnya hanya muat untuk satu orang kutemukan air setinggi perut orang dewasa...(di edit g yah..oh bukan di edit but diperbaiki dikit,!!hoho..mksdnya semakin menempuh jarak selanjutnya maka air nya jg semakin tinggi) jadi kesimpulanya nih, selama berjalan di gua itu aku berbasah-basahan ria! huhehehe..ok g tuh...tp untungnya aku selalu dijamah keberuntungan...heeehe sebelumnya aku dah prepare baju ganti+bawa senter !
what!
senter?
yeaah...disana gelap banget..udh gitu udara yang ada porsinya mngkin ckup hanya untuk beberapa orang..oh my God..!! but sekali niat..NEKAD deh..!!! hoho

0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini