Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: Agustus 2011
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 19 Agustus 2011

KepSek yang Baik Hati


KepSek yang Baik Hati

Sedikit – sedikit khawatir, sedikit-sedikit ngelus, sedikit-sedikit Tanya “Micky sudah mau makan belum?”--begitulah aktivitas KepSek ahir2 ini, bak wartawan..aku yang ditanya malas jawab

Jadinya seperti ini :

KepSek LISA : “sudah mau minum belum?”

Aku : “sudah”

KepSek LISA : “lho..kok gak mau makan dia??gimana nak, haduhh entar kalo terjadi sesuatu”

Aku : “gak bakal mati, tng aja”

KepSek LISA : “helllloh kok gak mau tidur jam segini???sudah kerasan apa belum yah dia?”

Aku : “sudahlah ibuk merem dulu aja”

Sikapnya itu perhatian banget ama Micky..Padahal..beeeeeh kalian tau kawan..

Orang pertama yang akan melarang aku habis-habisan untuk pegang kucing adalah Beliau..but kali ini sangat care ama Micky..KEAJAIBAN..!!

Gak tau emang aslinya begitu ato karena beban mental dan takut dengan Pemiliknya..hahahahaha :-D

Wahai Pemilik Micky yang telah mempercayakan amanat ini kepadaku untuk merawat Micky..karena kau pergi ke Bali bersama keluargamu untuk bersenang2 sedangkan jadwalku tiap hari buang kotoranya..aku Cuma bisa berdoa di awal penyerahan tanggal 19 malam itu,

Semoga mikcy mampu beradaptasi

1. Dengan ALDI, dan LISA *jujur mereka berdua tokoh yg paling penting dalam menentukan nyaman dan tidaknya Micky

2. Dengan Kucing Lokal, *jelas ini akan bkin mereka iri terhadapmu Mikcy..semua warga kampung pasti akan memperhatikanmu karena saat ini Micky jd pusat perhatian

3. Dengan suara bernada tinggi seorang Kepsek bernama LISA…*satu item ini saya rasa tak diperhatikan pemiliknya….tenang saja Micky suara kpesek emang biasanya begitu, tp percayalah padaku sebenernya dia itu baik hati..






Ketika MICKY Mengaung…


Ketika MICKY Mengaung…

Guys, perlu diketahui

Tanggal 19 Agustus 2011 tepatnya setelah sholat tarawih saat itulah Micky resmi berpindah tempat dan nginep dirumahku selama beberapa hari

Adaptasi???
Ya jelas, itu yang bakal dia lakuin setelah dianter pemiliknya malam itu.

Adaptasi nya dengan cara gimana tuh??
Menarik menurutku, ngeliatin sekeliling, dipelototin satu per satu, diraba satu per satu, nginjek-nginjek pasirnya ndiri tau dia klo mau buang kotoran disitu, hihi gemessssin Cuma butuh waktu beberapa menit setelah itu dia nyaman banget dan langsung mau makan. *haaaaah untung, bisa tepuk jidad berkali-kali klo gak mau makan tu kucing..*

Ngamuk gak??
Dia itu ramah lagi kalo ketemu ama org asing…

Besokya, Tragedi itu terjadi
Pintu belakang dibuka, walhasil ada kucing local yang mau masuk rumah..
Saling tatapan mata itu jelasss…saling berperasangka diantara kedua kucing itu, awalnya sih si Micky cm ngeliatin doang…yak setelah itu tak taunya tu kucing local menyergap makanan kesayangan micky, satu jurus seribu langkah Micky “AWAS” dikejarlah….dihajarlah tu kucing lokal….sampai ahirnya rantai si Micky lepas..ngek ngooook…Ibu2 bernama LISA panik LUAR BIASA…teriaaaaaak-teriak..warga sekampung pada berdatangan


alaaaamakkk…ini bukan tontonan topeng monyet ato atraksi di wahana ekstrem, pliss..ini hanya kepanikan seorang Kepsek yang berlebihan..tenanglah…
aku yang awalnya nyantai,,ikut-ikutan panik…megang Micky-nya gelagapan dan Thanks God..gue dicakar 2 kali..!!! FATAL..!!
makin aja tuh Micky mengaung dan Kukunya beeehhh…lupa dipotong ama pemiliknya..ANTIKLIMAKS.







MICKYNITIS - TRAUMATIS


MICKYNITIS - TRAUMATIS

Salam Meow

Sebagai Pecinta Kucing Anggodo dan Persia, ijinkan saya memperkenalkan Profil Micky secara tidak berlebihan..dan tidak mengandung hiperbola.

Tunggu,,Tunggu ! sabarlah kawan aku tau kalian tak sabar menanti profil dia.
Baiklah..karena kalian antusias, ini aku kasih tunjuk



Nama lengkap : Micky Nipy Pipy Chubby Pipys diKaly
Panggilan : Micky
Jenis Kelamin : Jantan
Status : Lajang tak LAKU-LAKU
Lahir : 20 Sebelum Masehi
Warna : Cokelat Muda
Berat : 6 KGs (Kalo Gak salah), kalo gak salah-ya bener segitu beratnya.
Sifat : Peka, Suka Trauma dengan Masa Lalu jangan pernah ngomongin cinta Pertama, Sensitif kalau lagi Sedih, Ramah sama orang Asing, percaya dg Rumus “hemat pangkal Kaya Ngirit pangkal Aman” => maka dari itu dia jarang makan,,*Kucing tau betul betapa mencari uang itu SUSAH, jd agak sayang hanya sekedar dibelanjakan untuk beli makanan Kucing,,mahal GiLAAA..!*
Well…begitulah Makhluq Hidup—tak hanya manusia yang mengalami Trauma tapi juga Kucing, mengenaskan…cinta pertama begitu menggoda selanjutnya mengerikan..!! bukan begitu guys??

Bagi teman-teman diseberang sana yang berhasil dan sukses bkin dia jatuh cinta untuk kedua kalinya silahkan comblangin Micky...
Ayooo siapa yang mau jadi Saudaraku..? mari per-erat tali silaturrahmi.

Salam meow

Mengetahui,
Perawat Betina Tersangka

Irda Afdlila MIcky

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini