Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: Ketika MICKY Mengaung…
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 19 Agustus 2011

Ketika MICKY Mengaung…


Ketika MICKY Mengaung…

Guys, perlu diketahui

Tanggal 19 Agustus 2011 tepatnya setelah sholat tarawih saat itulah Micky resmi berpindah tempat dan nginep dirumahku selama beberapa hari

Adaptasi???
Ya jelas, itu yang bakal dia lakuin setelah dianter pemiliknya malam itu.

Adaptasi nya dengan cara gimana tuh??
Menarik menurutku, ngeliatin sekeliling, dipelototin satu per satu, diraba satu per satu, nginjek-nginjek pasirnya ndiri tau dia klo mau buang kotoran disitu, hihi gemessssin Cuma butuh waktu beberapa menit setelah itu dia nyaman banget dan langsung mau makan. *haaaaah untung, bisa tepuk jidad berkali-kali klo gak mau makan tu kucing..*

Ngamuk gak??
Dia itu ramah lagi kalo ketemu ama org asing…

Besokya, Tragedi itu terjadi
Pintu belakang dibuka, walhasil ada kucing local yang mau masuk rumah..
Saling tatapan mata itu jelasss…saling berperasangka diantara kedua kucing itu, awalnya sih si Micky cm ngeliatin doang…yak setelah itu tak taunya tu kucing local menyergap makanan kesayangan micky, satu jurus seribu langkah Micky “AWAS” dikejarlah….dihajarlah tu kucing lokal….sampai ahirnya rantai si Micky lepas..ngek ngooook…Ibu2 bernama LISA panik LUAR BIASA…teriaaaaaak-teriak..warga sekampung pada berdatangan


alaaaamakkk…ini bukan tontonan topeng monyet ato atraksi di wahana ekstrem, pliss..ini hanya kepanikan seorang Kepsek yang berlebihan..tenanglah…
aku yang awalnya nyantai,,ikut-ikutan panik…megang Micky-nya gelagapan dan Thanks God..gue dicakar 2 kali..!!! FATAL..!!
makin aja tuh Micky mengaung dan Kukunya beeehhh…lupa dipotong ama pemiliknya..ANTIKLIMAKS.







0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini