Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: 2011
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 Desember 2011

Melihat Ka'bah lebih dekat


Tuhan..bantu aku memeperbaiki diri di setiap waktu

Tuhan..dekatkan aku dengan kebaikan kebaikan supaya perjalanan menujuMu nanti seindah kekasih-kekasihMu itu Tuhan.

hambaMu yang kecil ini bersimpuh dengan segenap hati, segenap kepasrahanku padaMu

aku memohon untuk bisa meluruskan niat agar kemudian aku bisa melihat ka'bah itu dengan lebih dekat...

Minggu, 27 November 2011

Ada syukur dalam sulitku



Aku terkadang menyesal atas apa apa yang telah ku lakukan di masa lalu
Tapi aku juga bersyukur atas apa yang ada di masa itu.
Semua yang tersimpan di masa itu tentu melalui proses
Untuk itu aku bersyukur krn aku telah melalui prosesnya,, proses sedih, senang, jatuh, bangun, jatuh lagi bangun lagi, dan semua hal yang tak nyaman, dan dr proses itu aku bis belajar dan jg mengajarkan kpd org lain. Yap...terimakasih masa laluku

Jumat, 19 Agustus 2011

KepSek yang Baik Hati


KepSek yang Baik Hati

Sedikit – sedikit khawatir, sedikit-sedikit ngelus, sedikit-sedikit Tanya “Micky sudah mau makan belum?”--begitulah aktivitas KepSek ahir2 ini, bak wartawan..aku yang ditanya malas jawab

Jadinya seperti ini :

KepSek LISA : “sudah mau minum belum?”

Aku : “sudah”

KepSek LISA : “lho..kok gak mau makan dia??gimana nak, haduhh entar kalo terjadi sesuatu”

Aku : “gak bakal mati, tng aja”

KepSek LISA : “helllloh kok gak mau tidur jam segini???sudah kerasan apa belum yah dia?”

Aku : “sudahlah ibuk merem dulu aja”

Sikapnya itu perhatian banget ama Micky..Padahal..beeeeeh kalian tau kawan..

Orang pertama yang akan melarang aku habis-habisan untuk pegang kucing adalah Beliau..but kali ini sangat care ama Micky..KEAJAIBAN..!!

Gak tau emang aslinya begitu ato karena beban mental dan takut dengan Pemiliknya..hahahahaha :-D

Wahai Pemilik Micky yang telah mempercayakan amanat ini kepadaku untuk merawat Micky..karena kau pergi ke Bali bersama keluargamu untuk bersenang2 sedangkan jadwalku tiap hari buang kotoranya..aku Cuma bisa berdoa di awal penyerahan tanggal 19 malam itu,

Semoga mikcy mampu beradaptasi

1. Dengan ALDI, dan LISA *jujur mereka berdua tokoh yg paling penting dalam menentukan nyaman dan tidaknya Micky

2. Dengan Kucing Lokal, *jelas ini akan bkin mereka iri terhadapmu Mikcy..semua warga kampung pasti akan memperhatikanmu karena saat ini Micky jd pusat perhatian

3. Dengan suara bernada tinggi seorang Kepsek bernama LISA…*satu item ini saya rasa tak diperhatikan pemiliknya….tenang saja Micky suara kpesek emang biasanya begitu, tp percayalah padaku sebenernya dia itu baik hati..






Ketika MICKY Mengaung…


Ketika MICKY Mengaung…

Guys, perlu diketahui

Tanggal 19 Agustus 2011 tepatnya setelah sholat tarawih saat itulah Micky resmi berpindah tempat dan nginep dirumahku selama beberapa hari

Adaptasi???
Ya jelas, itu yang bakal dia lakuin setelah dianter pemiliknya malam itu.

Adaptasi nya dengan cara gimana tuh??
Menarik menurutku, ngeliatin sekeliling, dipelototin satu per satu, diraba satu per satu, nginjek-nginjek pasirnya ndiri tau dia klo mau buang kotoran disitu, hihi gemessssin Cuma butuh waktu beberapa menit setelah itu dia nyaman banget dan langsung mau makan. *haaaaah untung, bisa tepuk jidad berkali-kali klo gak mau makan tu kucing..*

Ngamuk gak??
Dia itu ramah lagi kalo ketemu ama org asing…

Besokya, Tragedi itu terjadi
Pintu belakang dibuka, walhasil ada kucing local yang mau masuk rumah..
Saling tatapan mata itu jelasss…saling berperasangka diantara kedua kucing itu, awalnya sih si Micky cm ngeliatin doang…yak setelah itu tak taunya tu kucing local menyergap makanan kesayangan micky, satu jurus seribu langkah Micky “AWAS” dikejarlah….dihajarlah tu kucing lokal….sampai ahirnya rantai si Micky lepas..ngek ngooook…Ibu2 bernama LISA panik LUAR BIASA…teriaaaaaak-teriak..warga sekampung pada berdatangan


alaaaamakkk…ini bukan tontonan topeng monyet ato atraksi di wahana ekstrem, pliss..ini hanya kepanikan seorang Kepsek yang berlebihan..tenanglah…
aku yang awalnya nyantai,,ikut-ikutan panik…megang Micky-nya gelagapan dan Thanks God..gue dicakar 2 kali..!!! FATAL..!!
makin aja tuh Micky mengaung dan Kukunya beeehhh…lupa dipotong ama pemiliknya..ANTIKLIMAKS.







MICKYNITIS - TRAUMATIS


MICKYNITIS - TRAUMATIS

Salam Meow

Sebagai Pecinta Kucing Anggodo dan Persia, ijinkan saya memperkenalkan Profil Micky secara tidak berlebihan..dan tidak mengandung hiperbola.

Tunggu,,Tunggu ! sabarlah kawan aku tau kalian tak sabar menanti profil dia.
Baiklah..karena kalian antusias, ini aku kasih tunjuk



Nama lengkap : Micky Nipy Pipy Chubby Pipys diKaly
Panggilan : Micky
Jenis Kelamin : Jantan
Status : Lajang tak LAKU-LAKU
Lahir : 20 Sebelum Masehi
Warna : Cokelat Muda
Berat : 6 KGs (Kalo Gak salah), kalo gak salah-ya bener segitu beratnya.
Sifat : Peka, Suka Trauma dengan Masa Lalu jangan pernah ngomongin cinta Pertama, Sensitif kalau lagi Sedih, Ramah sama orang Asing, percaya dg Rumus “hemat pangkal Kaya Ngirit pangkal Aman” => maka dari itu dia jarang makan,,*Kucing tau betul betapa mencari uang itu SUSAH, jd agak sayang hanya sekedar dibelanjakan untuk beli makanan Kucing,,mahal GiLAAA..!*
Well…begitulah Makhluq Hidup—tak hanya manusia yang mengalami Trauma tapi juga Kucing, mengenaskan…cinta pertama begitu menggoda selanjutnya mengerikan..!! bukan begitu guys??

Bagi teman-teman diseberang sana yang berhasil dan sukses bkin dia jatuh cinta untuk kedua kalinya silahkan comblangin Micky...
Ayooo siapa yang mau jadi Saudaraku..? mari per-erat tali silaturrahmi.

Salam meow

Mengetahui,
Perawat Betina Tersangka

Irda Afdlila MIcky

Kamis, 20 Januari 2011

Ngomong soal “si mampu n si panggilan”

Kali ini serius.

Pertanyaan yang bakal gue jawab dengan teriakan histeris adalah
“kamu mau aku daftarkan pergi haji tahun depan?”
MAUUUUUUU BANGEEEEETTTT

Nah, apa hubungan judul diatas dengan ibadah haji. Ada. Jelas sangat berhubungan.
Mari kita berdiskusi soal ini
Masih inget?dari kecil kita suka menghafalkan rukun islam kelima?
Yap, rukun islam kelima adalah pergi haji bila mampu
Nah, waktu gue kecil gue penasaran dengan kata mampu. Memang siapa yang dikategorikan mampu??

Ini pendapat gue.

Selama Loe mengatakan bahwa DIRI KAMU ADALAH MAMPU, maka kamu dikategorikan sebagai orang yang MAMPU

Begitu sebaliknya,

Selama Loe mengatakan bahwa DIRI KAMU BUKAN ORANG YANG MAMPU, maka SELAMANYA kamu tak akan pernah dikategorikan sebagai orang yang MAMPU

Jadi mampu disini, bukan hanya untuk yang berharta banyak, namun

MAMPU = KEBERANIAN

BERANI untuk bilang “bahwa aku mampu melaksanakan haji”
BERANI untuk mensugestikan diri “bahwa aku mampu melaksanakanhaji”
BERANI untuk berkerja keras mengumpulkan uang, tenaga, upaya untuk pergi haji
BERANI untuk menyiapkan mental “bahwa aku mampu melaksanakan haji”




Banyak orang BERHARTA tapi TAK BERANI melaksanakan ibadah haji
Banyak orang mampu secara fisik tapi TAK BERANI melaksanakan ibadah haji
Banyak orang punya kekuasaan tapi TAK BERANI melaksanakan ibadah haji

Bagaimana dengan PANGGILAN?

Banyak orang bilang

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Sehingga banyak orang pula berdoa “ya allah tolong panggil aku untuk menjalankan ibadah haji”
Menurut gue lucu aja kalo orang yang berdoa seperti ini tapi secara usaha NIHIL, orang seperti ini tak melakukan apa-apa untuk menunjukkan bahwa dia benar2 niat ingin sekali naik haji

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Kalo emang kalian fikir ibadah haji adalah karena panggilan Allah,ya sampai kapan pun kalian tidak akan DIPANGGIL allah selama kalian TAK MEMANGGIL hati kalian sendiri

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Kalo emang bener seperti ini pernyataanya
Sebenernya Allah sudah MEMANGGIL hamba-hambanya kok, cuman karena banyak diantara hamba-hambaNya yang sengaja TAK MENDENGAR panggilan itu

Haji adalah ibadah panggilan Allah

Kalau memang kalimat diatas dibenarkan, bahwa ibadah haji adalah karena panggilan Allah
Ya, sampai kapan kalian BISA MENJALANKAN IBADAH HAJI kalau hanya terus-terusan MENUNGGU panggilan itu


silahkan isi buku tamu disini
http://www.ultraguest.com/view/1295595068

Rabu, 12 Januari 2011

SOSRO DI BOLA MATA BOKAP



Siapa yang suka tea??
Gue,
Elo,
Mereka.
Ya semua suka tea, except orang2 yang punya penyakit kencing manis, kencing imut, kencing caem.
Apalagi diminum sambil liat hujan turun membasahi bumi ini, oh betapa lezatnya
Sambil bicara sambil nge-teh
Tapi gua bukan,
Gua! Sambil nge-teh sambil senam perut
Karena waktu gua minum itu teh belum tercampur dengan gula nya, jadilah aku kocok di perut biar tercampur.
Biar manis kayak gua, ehm..
*benerin kerudung*
Oke! Pembahasan selanjutnya adalah, bagaimana orang2 yang kencing manis menyiksa dirinya dengan menjauhi teh, dan bagaimana bokap mempromosikan Sosro ke ibu-ibu waktu arisan, dengan bilang
Bokap : “hei ibu-ibu yang budiman,budiwoman,n budisexy, eke bawa teh boook endang rasanya,cucok lah buat kalangan kalian-kalian semua, lebih2 buat mbak susrowati, ini teh uuuuuhhh ajegile pokoknya, mau beli yaa, beli satu teh dapet bonus foto2 eke, begimane buuk, cucok kan?
Ibu2 : %&#@*&%
BUKAN!!! Bukan itu maksudku!!!
Gue Cuma mau bahas begimana bokap merespon SPG teh sosro di mall waktu gue belanja bareng bokap, dan itu Cuma kita berdua, ya gue n bokap.
Bisa bayangin kan?apa yang akan terjadi selanjutnya???
Yuuuuk mariiii
Ceritanya
Gue belanja bahan-bahan pokok
Pokoknya beli barang se-suka gue
Pokoknya beli snack se-suka gue
Pokoknya gak peduli bokap nyariin gue muter-muter keliling se-isi mall, karena gue suka ngilang kalau lagi belanja.

Nah, pada waktu gue n bokap di counter teh
Ada mbak-mbak SPG sosro pake kaos dengan bertuliskan susiambarwati
OH BUKAN!! Itu NAMANYA
Kaos itu bertuliskan
-----AKU ENAK, BELILAH AKU, HARGA MURAH LEZATNYA LUAR BIASA-----
Langsung seketika itu, gua pengen laporin ke satpam, karena ada PSK berkeliaran di mall, gue ngerasa harus mengamankan sebagaimana warga negara yang baik.
Ah,,ahirnya niat itu gua cancel
Cerita aslinya, waktu gua mau ambil teh merek ‘bandulan’ merek teh kesukaan keluarga kami, ternyata mbak-mbak SPG tadi nawarin dengan bilang
SPG : “ mbak-mbak teh sosro lebih enak lho, rasanya pas dan sedap”
Gue : “yang bener yang mana dunk mb???sosro apa sedap sih?”
SPG : “ oh,,bukan itu maksud saya, teh ini mempunyai rasa yang berbeda dengan teh yang lainya, dibanding dengan teh yang mbak bawa itu, hehehehehe, nah makanya mbak coba saja teh ini”
Bokap : (bokap yang sedari tadi denger langsung nyeruduk bilang) “ AH NDAK ENAK, LEBIH ENAK BANDULAN, SAYA SUDAH PERNAH COBA TAPI GAK ENAK, MBAK INI JANGAN MEMPENGARUHI ANAK SAYA YA, BIARKAN ANAK SAYA MEMILIH JALAN HIDUPNYA SENDIRI JANGAN KAU HALANG-HALANGI.
Gue : *bengong setengah mati*
SPG : *pingsan!*

Zam-Zam rasa LELE



orang yang pernah haji pasti pernah minum air zam-zam
semua umat muslim ingin meminumnya
dari anak kecil sampai nenek-nenek mengharap berkah dari air ini, karena dipercaya air ini mempunyai kekuatan tersendiri
dulu waktu aku masih kecil, katanya kalau minum tu air bisa pintar, walhasil kalau kemana-mana pasti bawa itu air dan gue taruh di botol aqua. Sedikit2 minum, sedikit2 pamer ke temen2, sedikit2 senyum, sedikit2 ngangkat tu botol tinggi ke angkasa sambil bilang Woiii….GUA PINTAR..HAHAHA…GUA pintar…BENAR kan gua mirip orang PINTAR…Hahahaha…
dan gua langsung diamankan satpam sekolah.
1 lagi
Nenek-nenek
Dulu waktu nenek gua masih hidup, dan saat gua masih SD, gua dikasih terus disuruh minum, pas gua minum mbah gua sambil ngelus-ngelus dg bilang “ndang mari yoo nakale, jangan jadi anak bandel, mintalah sama Allah supaya diberi petunjuk”
Gue : #%&*!@
Hening.
Tadinya pengen bilang, “mbah mbah..kalo gitu tak kacih ke kucingku y mbah coalnya kucingku nakal, atau mbah minum dua litel aja ya mbah habisynya mbah nakal cih, kalo ngomong yang jelas dunk jangan bikin kita bingung, macak bilang----nyamu mau pilgi kemanya inyek pisin oyang tua---kan KITA NYA JADI BINGUNG mbahhhhhhhh”
Terus liat muka dia yang udah banyak lipatan di mukanya, dan liat gigi nya yang ompong, niat itu gua urungkan.
Batin gua, kalo emang bener air itu hebat, rencana gua kasih ke bapak ibu guru biar mereka g nakal karena sudah MELARANG SAYA untuk nyontek, terus gua minta ke Allah biar bapak ibu guru itu diberi petunjuk karena tak bisa membedakan antara MENDIDIK dengan MENGEKANG muridnya. Nyontek itu adalah perbuatan yang cerdas, jadi bisa diukur kecerdasanmu, seberapa lihainya kamu nyontek maka secerdas itulah kamu. Ini RUMUS gue. Anak-anak dilarang ikut2 tan.
tapi gue lagi gak pengen bahas nenek-nenek ataupun ke-nakal-an guru2 gue di waktu SD.
Jd gini,
Kisah ini dimulai dari oleh2 buat bulek/tante gue yang dibawa nyokap yang baru aja liburan dari kuwait. Sudah 3 kali gue n kakak gue pergi ke tempatnya bulek wat ngasih itu oleh2, tapi kagak ada orang, kagak pernah ketemu ama orangnya langsung. Walhasil gue nyerah.
Sampai ahirnya sore hari,
Bokap lah yang ngasih oleh2 ke bulek sendirian, ceritanya oleh2 itu berupa tampat air atau teko.
Nah sebelum bokap ngasih ke bulek, siangnya masih gue bawa karena gue pikir bulek ada di rumah eh taunya malah pergi, dan saat itu gua yang emang hobi bawa air mineral lebih2 gua n kakak gua abis makan sayur asem plus sambal LELE,gak sengaja naruh botol aqua yang masih ada airnya ke plastik tempat oleh2 itu berada.
Tap!!
Asal taruh!!
Udah-----beres----
Kita pulang.

Sore, jam 4
Bokap siap mengantarkan barang itu ke rumah bulek. Bokap saat itu gak ngerti apa2.
Dengan kePEDEan tingkat TINGGI
Bokap bilang
Bokap : “ini oleh2 dari ibuk, tempat air zam-zam”
Bulek : “oh..ya matur suwun. Taruh aja di situ”

Udah
Bokap pergi.
Mungkin waktu bokap nyerahin tu barang, bulek lagi pake masker di telinganya, atau bulek lagi coba anting2 dengan berat 20 kg dengan bentuk cincin seperti gambar sinchan lari-lari ke kamar mandi, atau dia lagi bersihin telinganya pake garpu, atau kalau gak gitu dia lagi push-up di atas sumur sambil pake headseat ditelinganya.
Setelah bulek ngececk itu barang, diambilah tu botol dan diminum
Sambil mengangkat tanganya tinggi dan berucap dengan nada tinggi “bismillahirrahmanirrahim shollollahu ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad YA ALLAH DENGAN AIR ZAM-ZAM INI BERIKAN BERKAHNYA BAGI KU DAN KELUARGAKU” 3x
Mungkin Inilah yang dinamakan tanda-tanda monopous
Atau semacam tanda kiamat kecil
Sekarang bokap gua yang bermasalah
Pulang2
lanGsung nyeruduk, nemuin nyokap
sambil berkata
bokap : “buk, kamu ngasih air zam-zam ya?subhanallah dia suka sekali lho tadi pas aku kasih”
nyokap : “#$@%&???????????????air zam-zam????” oh mungkin anak kita yang ngasih air ke teko nya biar tau kalau itu tempat buat menyimpan air, bukan tempat buwat nyimpen duit.

gue n kakak gue : MHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…..zam-zam rasa LELE , iya iya SEMOGA DAPAT BERKAH DARI BAU MULUT KHAS LELE KiTA…..ahahahahahaaghaghaghag

*pesen gue : khusus anak dibawah umur 5 tahun kalau mau baca tulisan ini harus dalam pengawasan orang tua. Pesan ini disampaikan oleh KOMNAS HAM*

kopi “sakaratul maut”





Kejadian ini emang bikin gua bergidik. Waktu itu pagi, gua dan kakak gua berangkat ke pantai jepara, entah kemiringan otak kita sampe berapa, udah tau musim hujan, tetep aja kita nekat ke jepara. Otak kita yang emang dari awal udah miring, masih aja berani berhayal buat naik banana boat, dan nyelem di laut. Walaupun kita termasuk orang gila tapi kita gak mau kalau dibilang gila, kita hanya manusia yang kurang beruntung ;D

Nah foto-foto di atas adalah tersangka utama, BUKTI bahwa emang otak kita Cuma dipake pada waktu UAS aja.


Lalu apa hubunganya foto ini dengan kopi?
Nah, mari kita sama2 tanya ke pak menteri perhubungan! (emang ada gitu menteri perhubungan?sumpah.pertanyaan ini benar2 menunjukkan kalau emang otak gue udah lama nganggur)
Oke, karena pak menteri perhubunganya lagi ga ada di tempat, biar gue sendiri yang menjelaskan.ehm..
Setelah sampai di pantai bandengan, tepatnya di bandengan palm resort (tempatnya para bule disini). Karena di pantai itu ada dua bagian, yang satu untuk umum dan yang satunya lagi khusus buat bule, nah gue nekat masuk kesini. Dam…
Kita ditanya ama Mr.satpam nya


Mr. satpam : “selamat pagi, mbak. Ada yang bisa saya bantu?
Hening.
Mr. satpam : “mbak..mbak…???Kesini mau menginap?kalau tidak, ya gak boleh masuk mbak”
Gue : (mungkin tampang kita tak meyakinkan, ada noktah mencurigakan di wajah kami, batin gua tau gitu sebelum kesini aku operasi plastik dulu, atau kalau gak gue minta bantuan ama nyi loro kidul buat foto bareng, dan kalau sudah gua nunjukin tu foto ke satpam sambil berkata “NIH..Gua INI ADALAH SAUDARANYA NYI LORO KIDUL JANGAN MACEM2 LU” tapi untungya niat itu gua urungkan

Kakak Gue : “ oh, e.. gak kok, em disini ada restourant?kita mau makan”katanya asal
Mr. satpam : “iya ada, silahkan masuk, parkir disana ya mbak”

Gue : (dimana-mana yang namanya hotel mah pasti ada restourant)*gue tepuk jidad*

Setelah parkir gua langsung menuju restourant. Dan…..dam
Restourant yang letaknya deket pantai persis, bikin Gua n kakak gua seketika itu, saling tatap muka dan
Langsung geleng-geleng kepala

Awalnya aku pengen kejang-kejang
Dan kakak gue pengen kayang
sebagai bentuk ekspresi kekecewaan kita karena ternyata ombaknya gede banget!!! Udah gitu anginya kenceng banget, Karena emang lagi musim hujan!
Tapi niat itu kita urungkan, kita lebih memilih geleng2 kepala saja. Itu lebih aman! Karena kita ga mau muka bego kita ketahuan :D
Ahirnya kita cari tempat duduk disana, sepi, kagak ada orang sama sekali kecuali kita.

Gubrak!!
Mampus!!
Bego stadium empat!!

Setelah pesen kopi dan teh dua biji, karena emang kita pengen yang anget2. Walhasil kita Cuma bisa bengong, mangap dengan lebar 7 km, eh 7 cm. karena di depan tempat duduk kita pas, ombak pantai berkejar-kejaran dengan hebatnya bak ungkapan amarah dari laut itu. Nah, begimane urusanya kalau kita jadi naik banana boat, Dan pertanyaan mendasar adalah “Oh Allah.. kapan daya otak kita melebihi anak SD?”

-----Gua Cuma bisa berkata, orang bego tak begini-begini amat-------

Dan, disana gue Cuma bisa poto-poto. Selama take a pict mas-mas di sekeliling pada ngeliatin, terserah!! Batin mereka : dua teletubies ini kasian yah 


Setelah kita rasa minum kopinya udahan, dan kita memutusakan untuk pulang. Ahirnya aku panggil pelanyanya untuk minta bill nya.
Setelah gua liat
total kopi ama teh 30.000. okey..
Gua liat kantong Cuma bawa 10.000
Dan kakak gue, tau-taunya cm bawa 15.000
Pak!! Serasa ditampar malaikat! Seperti sakaratul maut! Jantung gua dag dig dug, pengen ambil lem buat nge-lem jantung, karena dr tadi loncat-loncat terus.
Gua n kakak gua langsung saling pandang muka
Mas-mas yang sedari tadi berdiri Cuma bisa bengong ngeliatin tingkah kita.

*Sekali lagi*
“Mbak…mbak…30.000 totalnya”

Batin gue, berharap ada kesatria baja hitam datang menyelamatkan, atau ki joko bodo datang buat menghipnotis si mas-mas itu supaya gue n kakak gue bisa kabur, kalo gak gitu ada bule datang untuk nraktir kita. Tapi itu gak mungkin.
Aku segera berfikir cepat, aku harus jadi pahlawan buat kakak gue, gue ga mau harga diri kita jatuh Cuma gara2 secangkir kopi, ini tentang martabat gue, harus berfikir cepat…gue bilang
“mbak,,tenang, jangan panik, semua masalah harus diselesaikan dengan kepala dingin. Mbak..HP mu di buat jaminan yaa, ingat ini tentang Harga Diri kita?”

“tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!”

Nah, karena gue udah ga betah dengan suaranya yang sampai nada oktaf 8, dan sebelum gue dilempar ke pantai, ahirnya tangan gue nelingsup ke tas kecilku buat cari recehan.

Dan selamat!!!! Gue jd pahlawan,, gue nemu recehan sampai 4 ribu.
Gue adalah pahlawan!!! Plok plok..plok
Tunggu!!

Kurang seribu????

Nah lho…

Mampus.

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini