Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: Zam-Zam rasa LELE
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Januari 2011

Zam-Zam rasa LELE



orang yang pernah haji pasti pernah minum air zam-zam
semua umat muslim ingin meminumnya
dari anak kecil sampai nenek-nenek mengharap berkah dari air ini, karena dipercaya air ini mempunyai kekuatan tersendiri
dulu waktu aku masih kecil, katanya kalau minum tu air bisa pintar, walhasil kalau kemana-mana pasti bawa itu air dan gue taruh di botol aqua. Sedikit2 minum, sedikit2 pamer ke temen2, sedikit2 senyum, sedikit2 ngangkat tu botol tinggi ke angkasa sambil bilang Woiii….GUA PINTAR..HAHAHA…GUA pintar…BENAR kan gua mirip orang PINTAR…Hahahaha…
dan gua langsung diamankan satpam sekolah.
1 lagi
Nenek-nenek
Dulu waktu nenek gua masih hidup, dan saat gua masih SD, gua dikasih terus disuruh minum, pas gua minum mbah gua sambil ngelus-ngelus dg bilang “ndang mari yoo nakale, jangan jadi anak bandel, mintalah sama Allah supaya diberi petunjuk”
Gue : #%&*!@
Hening.
Tadinya pengen bilang, “mbah mbah..kalo gitu tak kacih ke kucingku y mbah coalnya kucingku nakal, atau mbah minum dua litel aja ya mbah habisynya mbah nakal cih, kalo ngomong yang jelas dunk jangan bikin kita bingung, macak bilang----nyamu mau pilgi kemanya inyek pisin oyang tua---kan KITA NYA JADI BINGUNG mbahhhhhhhh”
Terus liat muka dia yang udah banyak lipatan di mukanya, dan liat gigi nya yang ompong, niat itu gua urungkan.
Batin gua, kalo emang bener air itu hebat, rencana gua kasih ke bapak ibu guru biar mereka g nakal karena sudah MELARANG SAYA untuk nyontek, terus gua minta ke Allah biar bapak ibu guru itu diberi petunjuk karena tak bisa membedakan antara MENDIDIK dengan MENGEKANG muridnya. Nyontek itu adalah perbuatan yang cerdas, jadi bisa diukur kecerdasanmu, seberapa lihainya kamu nyontek maka secerdas itulah kamu. Ini RUMUS gue. Anak-anak dilarang ikut2 tan.
tapi gue lagi gak pengen bahas nenek-nenek ataupun ke-nakal-an guru2 gue di waktu SD.
Jd gini,
Kisah ini dimulai dari oleh2 buat bulek/tante gue yang dibawa nyokap yang baru aja liburan dari kuwait. Sudah 3 kali gue n kakak gue pergi ke tempatnya bulek wat ngasih itu oleh2, tapi kagak ada orang, kagak pernah ketemu ama orangnya langsung. Walhasil gue nyerah.
Sampai ahirnya sore hari,
Bokap lah yang ngasih oleh2 ke bulek sendirian, ceritanya oleh2 itu berupa tampat air atau teko.
Nah sebelum bokap ngasih ke bulek, siangnya masih gue bawa karena gue pikir bulek ada di rumah eh taunya malah pergi, dan saat itu gua yang emang hobi bawa air mineral lebih2 gua n kakak gua abis makan sayur asem plus sambal LELE,gak sengaja naruh botol aqua yang masih ada airnya ke plastik tempat oleh2 itu berada.
Tap!!
Asal taruh!!
Udah-----beres----
Kita pulang.

Sore, jam 4
Bokap siap mengantarkan barang itu ke rumah bulek. Bokap saat itu gak ngerti apa2.
Dengan kePEDEan tingkat TINGGI
Bokap bilang
Bokap : “ini oleh2 dari ibuk, tempat air zam-zam”
Bulek : “oh..ya matur suwun. Taruh aja di situ”

Udah
Bokap pergi.
Mungkin waktu bokap nyerahin tu barang, bulek lagi pake masker di telinganya, atau bulek lagi coba anting2 dengan berat 20 kg dengan bentuk cincin seperti gambar sinchan lari-lari ke kamar mandi, atau dia lagi bersihin telinganya pake garpu, atau kalau gak gitu dia lagi push-up di atas sumur sambil pake headseat ditelinganya.
Setelah bulek ngececk itu barang, diambilah tu botol dan diminum
Sambil mengangkat tanganya tinggi dan berucap dengan nada tinggi “bismillahirrahmanirrahim shollollahu ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad YA ALLAH DENGAN AIR ZAM-ZAM INI BERIKAN BERKAHNYA BAGI KU DAN KELUARGAKU” 3x
Mungkin Inilah yang dinamakan tanda-tanda monopous
Atau semacam tanda kiamat kecil
Sekarang bokap gua yang bermasalah
Pulang2
lanGsung nyeruduk, nemuin nyokap
sambil berkata
bokap : “buk, kamu ngasih air zam-zam ya?subhanallah dia suka sekali lho tadi pas aku kasih”
nyokap : “#$@%&???????????????air zam-zam????” oh mungkin anak kita yang ngasih air ke teko nya biar tau kalau itu tempat buat menyimpan air, bukan tempat buwat nyimpen duit.

gue n kakak gue : MHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…..zam-zam rasa LELE , iya iya SEMOGA DAPAT BERKAH DARI BAU MULUT KHAS LELE KiTA…..ahahahahahaaghaghaghag

*pesen gue : khusus anak dibawah umur 5 tahun kalau mau baca tulisan ini harus dalam pengawasan orang tua. Pesan ini disampaikan oleh KOMNAS HAM*

0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini