Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: kopi “sakaratul maut”
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Januari 2011

kopi “sakaratul maut”





Kejadian ini emang bikin gua bergidik. Waktu itu pagi, gua dan kakak gua berangkat ke pantai jepara, entah kemiringan otak kita sampe berapa, udah tau musim hujan, tetep aja kita nekat ke jepara. Otak kita yang emang dari awal udah miring, masih aja berani berhayal buat naik banana boat, dan nyelem di laut. Walaupun kita termasuk orang gila tapi kita gak mau kalau dibilang gila, kita hanya manusia yang kurang beruntung ;D

Nah foto-foto di atas adalah tersangka utama, BUKTI bahwa emang otak kita Cuma dipake pada waktu UAS aja.


Lalu apa hubunganya foto ini dengan kopi?
Nah, mari kita sama2 tanya ke pak menteri perhubungan! (emang ada gitu menteri perhubungan?sumpah.pertanyaan ini benar2 menunjukkan kalau emang otak gue udah lama nganggur)
Oke, karena pak menteri perhubunganya lagi ga ada di tempat, biar gue sendiri yang menjelaskan.ehm..
Setelah sampai di pantai bandengan, tepatnya di bandengan palm resort (tempatnya para bule disini). Karena di pantai itu ada dua bagian, yang satu untuk umum dan yang satunya lagi khusus buat bule, nah gue nekat masuk kesini. Dam…
Kita ditanya ama Mr.satpam nya


Mr. satpam : “selamat pagi, mbak. Ada yang bisa saya bantu?
Hening.
Mr. satpam : “mbak..mbak…???Kesini mau menginap?kalau tidak, ya gak boleh masuk mbak”
Gue : (mungkin tampang kita tak meyakinkan, ada noktah mencurigakan di wajah kami, batin gua tau gitu sebelum kesini aku operasi plastik dulu, atau kalau gak gue minta bantuan ama nyi loro kidul buat foto bareng, dan kalau sudah gua nunjukin tu foto ke satpam sambil berkata “NIH..Gua INI ADALAH SAUDARANYA NYI LORO KIDUL JANGAN MACEM2 LU” tapi untungya niat itu gua urungkan

Kakak Gue : “ oh, e.. gak kok, em disini ada restourant?kita mau makan”katanya asal
Mr. satpam : “iya ada, silahkan masuk, parkir disana ya mbak”

Gue : (dimana-mana yang namanya hotel mah pasti ada restourant)*gue tepuk jidad*

Setelah parkir gua langsung menuju restourant. Dan…..dam
Restourant yang letaknya deket pantai persis, bikin Gua n kakak gua seketika itu, saling tatap muka dan
Langsung geleng-geleng kepala

Awalnya aku pengen kejang-kejang
Dan kakak gue pengen kayang
sebagai bentuk ekspresi kekecewaan kita karena ternyata ombaknya gede banget!!! Udah gitu anginya kenceng banget, Karena emang lagi musim hujan!
Tapi niat itu kita urungkan, kita lebih memilih geleng2 kepala saja. Itu lebih aman! Karena kita ga mau muka bego kita ketahuan :D
Ahirnya kita cari tempat duduk disana, sepi, kagak ada orang sama sekali kecuali kita.

Gubrak!!
Mampus!!
Bego stadium empat!!

Setelah pesen kopi dan teh dua biji, karena emang kita pengen yang anget2. Walhasil kita Cuma bisa bengong, mangap dengan lebar 7 km, eh 7 cm. karena di depan tempat duduk kita pas, ombak pantai berkejar-kejaran dengan hebatnya bak ungkapan amarah dari laut itu. Nah, begimane urusanya kalau kita jadi naik banana boat, Dan pertanyaan mendasar adalah “Oh Allah.. kapan daya otak kita melebihi anak SD?”

-----Gua Cuma bisa berkata, orang bego tak begini-begini amat-------

Dan, disana gue Cuma bisa poto-poto. Selama take a pict mas-mas di sekeliling pada ngeliatin, terserah!! Batin mereka : dua teletubies ini kasian yah 


Setelah kita rasa minum kopinya udahan, dan kita memutusakan untuk pulang. Ahirnya aku panggil pelanyanya untuk minta bill nya.
Setelah gua liat
total kopi ama teh 30.000. okey..
Gua liat kantong Cuma bawa 10.000
Dan kakak gue, tau-taunya cm bawa 15.000
Pak!! Serasa ditampar malaikat! Seperti sakaratul maut! Jantung gua dag dig dug, pengen ambil lem buat nge-lem jantung, karena dr tadi loncat-loncat terus.
Gua n kakak gua langsung saling pandang muka
Mas-mas yang sedari tadi berdiri Cuma bisa bengong ngeliatin tingkah kita.

*Sekali lagi*
“Mbak…mbak…30.000 totalnya”

Batin gue, berharap ada kesatria baja hitam datang menyelamatkan, atau ki joko bodo datang buat menghipnotis si mas-mas itu supaya gue n kakak gue bisa kabur, kalo gak gitu ada bule datang untuk nraktir kita. Tapi itu gak mungkin.
Aku segera berfikir cepat, aku harus jadi pahlawan buat kakak gue, gue ga mau harga diri kita jatuh Cuma gara2 secangkir kopi, ini tentang martabat gue, harus berfikir cepat…gue bilang
“mbak,,tenang, jangan panik, semua masalah harus diselesaikan dengan kepala dingin. Mbak..HP mu di buat jaminan yaa, ingat ini tentang Harga Diri kita?”

“tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!”

Nah, karena gue udah ga betah dengan suaranya yang sampai nada oktaf 8, dan sebelum gue dilempar ke pantai, ahirnya tangan gue nelingsup ke tas kecilku buat cari recehan.

Dan selamat!!!! Gue jd pahlawan,, gue nemu recehan sampai 4 ribu.
Gue adalah pahlawan!!! Plok plok..plok
Tunggu!!

Kurang seribu????

Nah lho…

Mampus.

0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini