Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: SOSRO DI BOLA MATA BOKAP
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Januari 2011

SOSRO DI BOLA MATA BOKAP



Siapa yang suka tea??
Gue,
Elo,
Mereka.
Ya semua suka tea, except orang2 yang punya penyakit kencing manis, kencing imut, kencing caem.
Apalagi diminum sambil liat hujan turun membasahi bumi ini, oh betapa lezatnya
Sambil bicara sambil nge-teh
Tapi gua bukan,
Gua! Sambil nge-teh sambil senam perut
Karena waktu gua minum itu teh belum tercampur dengan gula nya, jadilah aku kocok di perut biar tercampur.
Biar manis kayak gua, ehm..
*benerin kerudung*
Oke! Pembahasan selanjutnya adalah, bagaimana orang2 yang kencing manis menyiksa dirinya dengan menjauhi teh, dan bagaimana bokap mempromosikan Sosro ke ibu-ibu waktu arisan, dengan bilang
Bokap : “hei ibu-ibu yang budiman,budiwoman,n budisexy, eke bawa teh boook endang rasanya,cucok lah buat kalangan kalian-kalian semua, lebih2 buat mbak susrowati, ini teh uuuuuhhh ajegile pokoknya, mau beli yaa, beli satu teh dapet bonus foto2 eke, begimane buuk, cucok kan?
Ibu2 : %&#@*&%
BUKAN!!! Bukan itu maksudku!!!
Gue Cuma mau bahas begimana bokap merespon SPG teh sosro di mall waktu gue belanja bareng bokap, dan itu Cuma kita berdua, ya gue n bokap.
Bisa bayangin kan?apa yang akan terjadi selanjutnya???
Yuuuuk mariiii
Ceritanya
Gue belanja bahan-bahan pokok
Pokoknya beli barang se-suka gue
Pokoknya beli snack se-suka gue
Pokoknya gak peduli bokap nyariin gue muter-muter keliling se-isi mall, karena gue suka ngilang kalau lagi belanja.

Nah, pada waktu gue n bokap di counter teh
Ada mbak-mbak SPG sosro pake kaos dengan bertuliskan susiambarwati
OH BUKAN!! Itu NAMANYA
Kaos itu bertuliskan
-----AKU ENAK, BELILAH AKU, HARGA MURAH LEZATNYA LUAR BIASA-----
Langsung seketika itu, gua pengen laporin ke satpam, karena ada PSK berkeliaran di mall, gue ngerasa harus mengamankan sebagaimana warga negara yang baik.
Ah,,ahirnya niat itu gua cancel
Cerita aslinya, waktu gua mau ambil teh merek ‘bandulan’ merek teh kesukaan keluarga kami, ternyata mbak-mbak SPG tadi nawarin dengan bilang
SPG : “ mbak-mbak teh sosro lebih enak lho, rasanya pas dan sedap”
Gue : “yang bener yang mana dunk mb???sosro apa sedap sih?”
SPG : “ oh,,bukan itu maksud saya, teh ini mempunyai rasa yang berbeda dengan teh yang lainya, dibanding dengan teh yang mbak bawa itu, hehehehehe, nah makanya mbak coba saja teh ini”
Bokap : (bokap yang sedari tadi denger langsung nyeruduk bilang) “ AH NDAK ENAK, LEBIH ENAK BANDULAN, SAYA SUDAH PERNAH COBA TAPI GAK ENAK, MBAK INI JANGAN MEMPENGARUHI ANAK SAYA YA, BIARKAN ANAK SAYA MEMILIH JALAN HIDUPNYA SENDIRI JANGAN KAU HALANG-HALANGI.
Gue : *bengong setengah mati*
SPG : *pingsan!*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik nih ;)

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini