Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: saat kawan berbicara!!
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Agustus 2010

saat kawan berbicara!!


Tak ada yang tak mungkin di dunia ini
dan di Dunia ini tak ada yang tak mungkin

hidup ini punya catatan!

aku layaknya dg kawan-kawan lain yang selama perjalanan hidupnya punya sahabat yang akan siap menjadi energi positif bagi masa depan yang lebih menjanjikan! bukan, tp cukup menjanjikan
kali ini! ya...dan mungkin untuk kali kali berikutnya
siap-siap buat jadi saksi sejarah hidup pupa
disini gua punya satu energi positif, berupa makhluk hidup untungnya smpai sekarang masih bernyawa, g punya sayap, tingginya mungkin sebahu ade rai, jenis spesies lumayan aneh, dy bukan produk import, asli dari indonesia deh..rambutnya agak panjang tp bukan kuntilanak, perutnya tidak buncit karena emang dy g suka makan banyak, suka garuk-garuk kepala kalo lagi bingung, but dy lah satu-satunya sobat gue yang paling meinginspirasi! simak kehebatanya
let's see our connection in messages....

Allah menguji keikhlasan dalam kesendirian.
allah memberi kedewasaan ketika masalah berdatangan
dan allah melatih ketegaran dalam kesakitan.
hidup ini indah jika Allah di hatimu.... (sender: farah. sent: 14-Mar-2010 06:49:25)

ini sms, tepat didatangkan ke khdupan gua pada saat gw "duying" merasakan "blue" yang parahnya mencapai stadium 4.(bukan dramatis tp realistis..hdup tanpa masalah.. hidup tanpa masalah-masalah BERAT hanya akan membuat hdupmu flat..tanpa ilmu, tanpa greget, tanpa daya)

kenalilah suasana hati anda dulu,
sebelum menilai buruk keadaan yang sedang Anda alami
by Mario Teguh .....(sender: farah. sent: 14-Mar-2010 19:14:47)

mario teguh??ap hubunganya??
hoho jadi ceritanya nih dy hobby nonton MTGW = Mario Teguh Golden Ways di metro TV. nah dri situ dy pun selalu merekam kalimat2 beliau trus di sent k gw..begitu seterusnya sampai ahirnya aku pun tertarik wat ikutan nonton....keliatanya sih sepele but sms-sms like this..akan terasa kegunaanya saat bentuk emosi kita berantakan

sekali lagi! ini adalah cobaan yang harus kamu lalui.
berat, perih, lelah, semuanya adalah Pemberian Allah SYUKURI ajaa.
KEMBALIKAN semua rasa itu pada yang menciptakanya (sender: farah. sent: 17-Mar-2010 16:50:57)

hmm..jika diselidiki nih...ternyata kata Syukur dan Kembalikan bisa dideteksi keilmiahanya seperti yang telah disebutkan dalam buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu..jadi menyelesaikan masalah seberat apapun jika kita mau bersyukur dan kembalikan atau bisa kita sebut Ikhlas adalah ILMIAH!!bukan sekedar kalimat motivasi saja...

para petani menaruh batu besar di atas benih pohon ara,
sehingga benih itu tersembunyi dari hembusan angin dan binatang buas.
sepintas batu besar itu akan mematikan benih pohon ara.
tapi justru batu itulah yang membuat pohon ara sanggup bertahan dan berkembang besar.
pohon ara akan tumbuh besar dan kuat
hingga ahirnya sanggup menggulingkan batu yang menindihnya.
seperti itulah jika masalah sedang menimpa manusia,
karena sebenarnya kesulitan merupakan kesempatan bagi kita
untuk menjadi semakin kua&trampil sebagai PEMENANG!! (sender:farah. sent: 18-Mar-2010 06:52:24)

kita itu ibaratnya mesin 800 cc yang melaju dijalan tol.
meski kita udah berada dijalan tol,
tapi kita tidak bisa ngebut meski jalanya udh lebar dan bebas hambatan.
sayang banget ya Allah udh ngasih banyak peluang dan kesempatan
tapi "mesin" dalam diri kita yang ketinggalan zaman. (sender:farah sent: 22-Mar-2010 10:14:34)

jadi yang harus kita lakukan adalah mengganti "mesin" dalam diri kita dengan yang lebih canggih!! (sender:farah sent: 22-Mar-2010 10:19:56)

to be continue

0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini