Read more at: http://www.kutulis.com/2012/02/tips-cara-menganti-gambar-kursor.html Copyright http://www.kutulis.com/ Under Common Share Alike Atribution irda is my name: “ Tokoh imajinasi “ ku
CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 30 Juli 2012

“ Tokoh imajinasi “ ku

Orang akan menganggapku gila karena hayalanku
Orang juga akan menganggapku tak realistis
Dan akan banyak cap cap lain yang mereka lempar untukku
Tapi atas dasar keyakinan ini aku terus mengimajinasi dia, tak tahu dia siapa, tak tahu dimana dia, tapi aku begitu merasa dia nyata, dia ada.
Aku tahu Engkau Maha Kaya, Engkau Maha Berkuasa ,untuk itu aku berdoa, aku berusaha memperbaiki diri, aku mengimajinasikan dia. Walau ku sangat tahu aku sungguh tak pantas untuknya karena “kesempurnaan” yang ia miliki.
Asal kau tahu teman, jodoh adalah hasil imajinasi kita, hasil doa kita, hasil usaha kita dengan cara bersedeqah, sabar yang aktif, dan pasrah. Itu yang mejadi keyakinanku selama ini. YAKIN, YAKIN dan YAKIN.
Salam kenal untukmu duhai “tokoh imajinasi ku” semoga kamu dilindungi oleh Allah selalu, diberi kesehatan, dan semoga Allah mengabulkan apa yang kamu inginkan.
Tuhan dengan ini aku mengatakan,…ijinkan aku untuk menikmati rindu semu ini, biarkan aku terus menikmati ‘dia’ Sampai benar-benar Kau ijinkan aku untuk bertemu denganya.
Biarkan dia hidup dalam hayalanku, sampai Kau benar-benar membuat dia nyata untuk diriku..dan ahirnya aku mampu merasakan jatuh cinta melebihi seorang Juliet kepada romeo nya.

0 komentar:

love you as always Micky



i LOVE komments...;)